Saturday, June 22, 2019

Sambut Ketua HMPS Favorit yang Siap Memajukan Himadings

Demi mendapatkan standar pergaulan generasi milenial sudah mulai menyadari pentingnya komunikasi dalam kehidupan sehari-hari. Era terbaru yang menuntut kesigapan di segala bidang menyebabkan lulusan Sarjana harus memiliki ketrampilan yang siap menghadapi tantangan globalisasi. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP PGRI Nganjuk telah menyesuaikan kurikulum terbaru yakni KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia). Mengikuti APSPBI (Asosiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris) , Prodi Bahasa Inggris selalu memperbaharui komponen mengajar sesuai yang terkini.
Disamping selalu memperbaiki bidang akademik sesuai standar KKNI, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris juga selalu menciptakan suasana akademik terbaik untuk para mahasiswa. Pembelajaran dilaksanakan d kelas representatif dengan dilengkapi layar proyektor,didukung pembelajaran Listening di Laboratorium Bahasa sedangkan mata kuliah ICT based on multimedia in ELT dilaksanakan d Laboratorium Komputer. Baru-baru ini telah dilaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMPS (Himpunan Program Studi) Pendidikan Bahasa Inggris sebagai garda terdepan untuk ikut mengembangkan kualitas kemahasiswaan. Pemilihan Ketua dan Waka Himadings dilakukan secara mufakat dengan menghadirkan seluruh warga prodi. Sebelumnya telah diadakan  sosialisasi tentang teknis pelaksanaan Pemilihan Ketua dan Waka ke seluruh mahasiswa karena mereka harus koalisi untuk mengikuti pencalonan.

Akhirnya terpilihlah M. Yusuf Feridho (semester 4) sebagai Ketua dan Pramesty Nella Egyzta (semester 2) sebagai Wakil Ketua HMPS Pendidikan Bahasa Inggris tahun 2018-2019 pada 6 Februari 2019. Mereka berdua berkoalisi untuk ikut memajukan HMPS dengan berbagai kegiatan kreatif, seperti: study tour ke Bali, English Night Show, Seminar Digital Literacy dan sebagainya.

Disqus Comments